Rabu, 11 Mei 2011

cinta kumbang part 1

aku melihat mawar yang begitu indah
ada kumbang yang sembunyi sedang menghisap madunya
mawar berkata pada kumbang lain "hai kumbang, hinggaplah disini"
kumbang bertanya "apakah tak ada kumbang lain yang menghinggapimu"
mawar menjawab "tak ada kumbang cantik"

kumbangpun menghampiri dan hinggap
selang beberapa waktu ternyata ada kumbang lain yang telah lama hinggap
kumbang menjadi sedih dan berkata "aku akan pergi karna kumbang itu yang lebih dulu hadir"
mawar berkata "jangan.. tetaplah disini.. aku akan menjelaskannya.. aku ingin kamu tetap disini"
kumbang berkata lagi "aku menunggumu mawar"

mawar menjelaskan semuanya dan menghampiri kumbang. mawar berkata " tenang kumbang cantik. dia sudah pergi dan aku milikmu sekarang"
kumbang hanya tersipu dan hinggap di mawar cantik itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar