Rabu, 25 Mei 2011

aku merasakannya

Pelantikan Bantara di smansapati
awal  acara siiihhh seruuuuuuuu

mmmmmm apa lagi sama cewek cewek cantiiikkk
uuupppsssss mreka teman teman tercintakuuu

16.15
waktunyaa gameeeee
seeeerruu bangeet
adu lari menjadiii suatuu ajang sorak sorai yang menyenangkan
lapangan yang sunyi menjadi suatu    yang gaduuuh penuh canda tawaa

mataku menatap tiap gerak lincah temankuu yg sedang ikut game
ntah mengapa aku mataku memaksa untuk menatap arah genting sekolah
ada sepasang merpati d atasnyaa
wwweeeeiittssss aku inget kalo waktu malam minggu yaaa ....
gak cuma sepasa insan manusia tapi merpatipuun ikuut malmiing niiihhh
hehhehehehhehehehe ......

hhhhhhhmmmmmmmm .. beberapa saat kemudian merpati itu sendiri ..
berjalan kesana kemari sendirii ...
aku merasakannya ..
kesepian tanpa kekasih saat itu ..

hingga game berakhir
aku masuk dalam kelass
keesokan harinyaa ..
merpati itu datang lagii
diaa sendirii
mungkinkah dia mencari teman hidupnyaa ???
mmmmmmm
aku teringat sosok laki-laki yang tak sengaja ataupun sengaja terbesit dalam pikirku
dia tampan , baik , kadang perhatian , kadang menyebalkaan , kadang buatku tersenyum , kadang buatku menangiis , kadaang jugaa dia memberi sesuatu yang pernah kuduga
siapaa diiiaaa ??????
dia kekasihkuu  ,, kekasih hatikuuuu
hhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmm
miss you conz :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar